Pages

Menu

Saturday 9 February 2013

Top 10 game 2013

Menurut pendapat Ane, 2013 merupakan tahun yang sangat baik untuk gamer. Sebab, tahun ini diberkati oleh begitu banyak game berkualitas tinggi dan pastinya meninggalkan kesan dalam bagi pemainnya. Menjelang ditutupnya tahun 2013, Ane tidak lupa menyusun daftar 10 game terbaik yang pernah dirilis pada tahun ini. Walaupun harus Ane akui, proses pemilihan game tersebut tergolong sulit. Oleh karena itu banyak game berkualitas tinggi yang telah Ane mainkan tahun ini.


Tentu saja sebelumnya ane ingatkan bahwa daftar ini adalah pilihan pribadi agmazone. Bila Anda memiliki daftar game terbaik yang lebih pas untuk Anda, Ane dengan senang hati menunggu respons Anda melalui kolom komentar di bawah artikel ini atau pada forum Ane! Urutan pada artikel ini juga tidak menandakan superioritas game, karena menurut kami semua pantas mendapatkan posisi pertama! Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftar 10 game beserta videonya terbaik tahun 2013 pilihan agmazone!


1. Metal Gear Solid : Rising

Metal Gear Revengeance Rising (atau Logam Revengeance Aksesoris) adalah pendatang spin-off dari "Metal Gear Solid" seri. Pemain mengambil kendali dari Raiden, ditetapkan empat tahun setelah peristiwa Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots, Raiden ditugaskan untuk Maverick, skuad keamanan swasta di negara berkembang yang piecing sendiri bersama setelah perang sipil berdarah. Ketika negara ini tiba-tiba dibanjiri oleh robot, Raiden harus mengenakan jas cyborg ninja sekali lagi.



2. Darksiders 2

Darksiders 2 adalah tindak lanjut Darksiders Vigil Games ', yang dibintangi Perang, penunggang kuda pertama Wahyu. Ini angsuran kedua mengikuti penunggang kuda kedua Kematian, Apocalypse, karena ia berusaha untuk menebus tindakan saudaranya yang diendapkan awal Akhir Zaman di pertandingan sebelumnya.

Menampilkan dunia yang lebih besar, senjata penuh dan sistem armor Upgrade serta ruang bawah tanah besar dan sebuah array dari musuh baru dan bos, Darksiders II berusaha untuk memperbaiki setiap aspek dari hit asli.

Darksiders 2 sedang dikembangkan oleh Vigil Permainan dan diterbitkan oleh THQ. Tanggal rilis itu adalah 14 Agustus 2012.




3. Elder Scrolls 5 : Skyrim

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah peran aksi bermain game yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Bethesda. The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game kelima dari seri Elder Scrolls dan merupakan salah satu peran paling populer bermain game.

Cerita dalam permainan berlangsung 200 tahun setelah Oblivion pertandingan sebelumnya di provinsi yang disebut Skyrim. Gameplay mengagumkan karena dalam permainan Anda dapat bergerak pada peta di akan berjalan kaki atau naik kuda dan mengambil quests ketika Anda suka. Cerita dari permainan difokuskan pada mengalahkan Naga dewa jahat yang berencana untuk menghancurkan dunia. The Elder Scrolls V: Skyrim adalah sukses total, pengiriman total 7 juta kopi ke toko-toko di minggu pertama dan ini adalah mengapa permainan adalah salah satu permainan RPG Terbaik Untuk PC.




4. Diablo III

Diablo III adalah fantasi bertema peran bermain game gelap yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Diablo III adalah permainan ketiga dari seri Diablo dan merupakan salah satu peran paling populer bermain seri game.

Game tersebut dimainkan di dunia fantasi gelap Diablo seri, di tempat kudus sekitar 20 tahun setelah peristiwa dari seri sebelumnya Diablo, Diablo II. Cerita dari permainan dimulai dengan penyelidikan Katedral Tristram untuk teks-teks kuno yang mencakup teks rahasia tentang nubuatan menyenangkan. Selama Pemeriksaan katedral, tiba-tiba sebuah bintang jatuh dari langit, yang membuat lubang yang dalam di mana karakter utama menghilang. Permainan dijual dalam 24 jam pertama sekitar 3,5 juta kopi dari permainan dan ini adalah mengapa Diablo III adalah salah satu permainan RPG Terbaik Untuk PC.





5. Mass Effect 3 

Mass Effect 3 adalah role-playing game yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh EA. Mass Effect 3 adalah game kesebelas dari seri Mass Effect.
Plot akan dimulai di planet Bumi dengan Komandan Shepard diadili atas konsekuensi dari tindakannya di Mass Effect 2 sebelumnya, dan selama proses persidangan Bumi diserang oleh Reapers. Dihadapkan dengan tugas-tugas yang sulit, Komandan Shepard dipaksa untuk meninggalkan Bumi dalam rangka untuk mengumpulkan dukungan dari tentara asing dan untuk merencanakan serangan balik ketika harus berurusan dengan Cerberus.






6. The Withcer 2

The Witcher 2: Assassins of Kings adalah peran tindakan bermain game yang diterbitkan oleh Atari dan dikembangkan oleh CD Projekt RED. The Witcher 2: Assassins of Kings adalah permainan kedua dari seri Witcher. 

The Witcher 2: Assassins of Kings dimainkan dengan karakter yang disebut Witchers. Karakter ini adalah orang-orang yang telah dimodifikasi secara genetik dan dilatih untuk melawan monster jahat. Para Witchers memiliki masing-masing kekuatan mereka sendiri, yang membantu untuk melawan monster. Kekuatan-kekuatan sihir jatuh, alkimia dan penanganan pedang. Permainan ini sangat bervariasi dan karenanya memiliki cara yang berbeda dari gameplay dan alur cerita. Dalam game ini, seperti pada bagian pertama Anda bermain karakter Geralt of Rivia, yang merupakan salah satu dari Witchers tersisa.




7. Dragon Age 3 : Inquisition Wishlist

Dragon Age selalu terbukti serangkaian memecah belah. Dengan angsuran ketiga, Bioware berharap untuk berbaur bagian terbaik dari Age fantasi dewasa nya Naga: Origins dengan sekuel banyak yang difitnah, dan mudah-mudahan memuaskan penentang di kedua kubu. Sebuah protagonis baru akan memasuki dunia dalam perang sipil, dengan luas dimainkan lebih besar dari pertandingan pertama, berlangsung di dan di sekitar wilayah Orlais. Akan ada kustomisasi lebih, peningkatan penekanan pada keputusan taktis dalam pertempuran.





8. Grand theft Auto 5

Seperti GTA: San Andreas sebelum itu, GTA V akan ditetapkan di dalam dan sekitar kota LA-terinspirasi dari Los Santos. The debut trailer ini diresmikan pada tanggal 2 November 2011. Permainan dari seri Grand Theft Auto bisa dikategorikan ke dalam era, yang biasanya berlangsung di kota yang sama dan tema yang sama berbagi. Permainan berlangsung di tempat fiksi bernama Los Santos di negara bagian San Andreas dan pedesaan sekitarnya. Lokasi didasarkan pada Los Angeles, California Selatan. Grand Theft Auto V akan datang untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Drive player, berjalan dan berinteraksi dengan cara yang realistis dengan lingkungan. Makan, berlari, memanjat, melompat dan terlibat dalam pertempuran dengan berbagai senjata membentuk bagian utama dari gameplay.  

GTA V adalah dunia game action-adventure terbuka yang memberikan pemain kebebasan penuh untuk bergerak sesuka hati dan berinteraksi dengan lingkungan. Pemain dapat memilih antara menyelesaikan misi tertentu atau berkeliaran dengan bebas melalui permainan mencari masalah. Grand Theft Auto V menyediakan dukungan multiplayer dan fitur konsep tim bermain sosial disebut "awak." Pertandingan pertama adalah kru dukungan Max Payne 3, sehingga pemain yang sudah bergabung dengan awak sudah akan memiliki banyak teman dan wajah familiar untuk bermain GTA V dengan ketika dilepaskan.







9. Assassin's Creed : Revalation

Permainan ini dibagi menjadi tiga bagian cerita: satu berikut Ezio Auditore da Firenze, salah satu berikut Desmond Miles, dan satu berikut Tanah Liat Kaczmarek.

Kisah Ezio dibagi menjadi sembilan urutan memori eksplorasi Ezio di Timur Tengah, terutama di Konstantinopel, Cappadocia, dan Masyaf. Ezio menghabiskan waktunya di Timur Tengah mencari Tombol Masyaf ke perpustakaan Altair. Ia mencari rahasia tersembunyi terakhir dari Orde Assassin, mereka tentang Pieces of Eden yang Altair telah tersembunyi selama waktu sebagai Mentor. Konstantinopel menjadi dasar pementasan baginya untuk memperkuat Ordo. Dia akan membutuhkan kekuatan ini untuk mengalihkan perhatian para Templar Bizantium yang telah menguasai benteng Pembunuh mantan.
  



 Juga dalam Animus adalah "Desmond partition." Setelah dikendalikan oleh Juno, Desmond mengalami koma. Pikirannya terpecah-pecah dan tidak menanggapi masukan eksterior, Assassins hari modern lainnya menempatkannya kembali ke Animus di mana mereka berharap ia bisa bekerja keluar masalah. Desmond berjalan kembali melalui kenangan masa lalu sendiri melalui Black Room Animus itu.

Clay Kaczmarek, juga dikenal sebagai Subjek 16, adalah korban percobaan Abstergo Industries, tetapi berhasil men-download kepribadiannya ke databanks Animus itu. Dalam konten download The Arsip Hilang, Clay perjalanan melalui masa lalunya dalam parameter operasi yang sama seperti Desmond.


  
10. Sleeping Dogs
  
Sleeping Dogs adalah open-world tindakan kriminal drama dikembangkan oleh Permainan Front Persatuan dan diterbitkan oleh Square Enix London. Karakter utama, Wei Shen, adalah San Francisco mantan polisi. Ia kembali ke kampung halamannya di Hong Kong sebagai polisi menyamar, menggunakan persahabatan sebelumnya sebagai gateway ke dunia kriminal. Superintenden Thomas Pendrew, Raymond Mak, dan Jane dukungan Teng Wei saat dia mendapatkan kepercayaan dari kelompok Triad yang paling kuat di Hong Kong, Sun Yee On. 

 











1 comment: