Pages

Menu

Monday 3 June 2013

Download Free EaseUS Partition Home Edition

Masalah partisi yang paling umum untuk pengguna komputer adalah bahwa partisi sistem Windows kehabisan ruang, partisi sistem Windows perlu diperluas. Tetapi bagi sebagian besar pengguna, mengubah struktur partisi memerlukan instalasi ulang sistem operasi Windows dan format. Built-in fungsi partisi manajer EASEUS Partition Master yang tepat untuk memenuhi kebutuhan. Hal ini dapat memperluas partisi sistem Widnows tanpa instalasi ulang Windows dan kehilangan data.

Selain itu, meningkatkan volume informasi mengharuskan perusahaan untuk membuat lebih baik menggunakan kapasitas hard drive mereka, sehingga perlu cukup mengubah ukuran, memindahkan, split, merger partisi lebih penting daripada sebelumnya.





Setiap operasi dengan hard drive yang kritis, dan keandalan kinerja adalah salah satu persyaratan yang paling penting ketika memilih perangkat lunak partisi. EASEUS Partition Master tidak hanya handal itu sendiri tetapi juga terintegrasi dengan Disk & Partition Copy Wizard dan Partisi Recovery Wizard untuk menjamin keamanan data 100%.

Download :

MediaFire : http://adf.ly/PxSJJ

0 komentar:

Post a Comment