Pages

Menu

Monday 19 March 2012

TOP 10 game perang PC 2011



Menurut pendapat Ane, 2011 merupakan tahun yang sangat baik untuk gamer. Sebab, tahun ini diberkati oleh begitu banyak game berkualitas tinggi dan pastinya meninggalkan kesan dalam bagi pemainnya. Menjelang ditutupnya tahun 2011, Ane tidak lupa menyusun daftar 10 game terbaik yang pernah dirilis pada tahun ini. Walaupun harus Ane akui, proses pemilihan game tersebut tergolong sulit. Oleh karena itu banyak game berkualitas tinggi yang telah Ane mainkan tahun ini.


Tentu saja sebelumnya ane ingatkan bahwa daftar ini adalah pilihan pribadi agmazone. Bila Anda memiliki daftar game terbaik yang lebih pas untuk Anda, Ane dengan senang hati menunggu respons Anda melalui kolom komentar di bawah artikel ini atau pada forum Ane! Urutan pada artikel ini juga tidak menandakan superioritas game, karena menurut kami semua pantas mendapatkan posisi pertama! Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftar 10 game beserta videonya terbaik tahun 2011 pilihan agmazone!







1. Call of Duty: Modern Warfare 3

Patut disayangkan manusia hanya memiliki dua tangan saja. Sebab, jika bisa kami akan mengangkat lebih dari dua jempol untuk kualitas cerita dalam Modern Warfare 3! Dramatisasi perang dan kesan yang begitu mendalam seakan menempa tanpa henti ketika kami memainkan mode campaign game ini! Selalu ada hal mengejutkan yang menunggu kami di sepanjang permainan. Walaupun mode multiplayer-nya masih mengadopsi konsep yang sama dengan seri sebelumnya, beragam penyempurnaan fitur dapat kami temui ketika memainkannya. Harus kami akui, semua itu memberikan kesan bermain yang familiar dan di saat bersamaan terasa baru.



 


2. Battlefield 3

Perang massal dalam jumlah besar, beragam kendaraan militer, dan ukuran daerah permainan yang luas selalu menjadi kelebihan utama seri Battlefield. Namun, pada Battlefield 3 semua dibuat menjadi sempurna! Walaupun mode single player-nya tidak begitu berkesan, tetapi mode multiplayer-nya masih menjadi pilihan utama kami untuk bermain game FPS! Apalagi jika memasukkan faktor keindahan kualitas tampilan dan efek kehancuran lingkungan yang begitu indah berkat bantuan engine game Frostbyte 2! Perang menjadi begitu indah dalam Battlefield 3!








3. Dark Soul

Kesan yang ditinggalkan Dark Soul dalam diri kami tidak dipungkiri lagi begitu dalam dan menyakitkan! Tunggu dulu – maksud kami bukan menyakitkan dalam arti yang negatif. Sebab, Dark Soul merupakan game action RPG yang sangat kami nikmati. Ya, tingkat kesulitan begitu tinggi, musuh yang tidak mengenal sebutir atom pun rasa kasihan, dan beragam cara untuk mati konyol merupakan hal yang kami dambakan dalam sebuah game. Apalagi ditambahkan dengan kehadiran musuh berukuran besar yang begitu epik dan mengejutkan, Dark Soul jelas menjadi game paling berkesan untuk kami dan pantas menjadi salah satu game terbaik tahun ini!







4. The Elder Scrolls: Skyrim


Sering kali terlintas di benak kami bahwa hidup ini hanyalah game belaka dan hidup asli kami berada di dunia Skyrim! Sebab, dunia dalam Skyrim merupakan petualangan tanpa batas yang selalu memberikan pengalaman seru. Entah itu berkelana untuk menemukan beragam rahasia yang seakan tanpa habis atau kenikmatan memburu naga! Memang harus diakui, Skyrim memiliki beberapa exploit dan bug yang masih diperbaiki hingga saat ini. Namun, nikmatnya pengalaman bermain yang diberikan Skyrim mampu membuat kami melupakan kekurangannya. Bila Anda sama seperti kami, jenis gamer yang lebih menyukai berkelana ke semua pelosok dunia Skyrim dan menemukan semua rahasianya daripada berlari lurus untuk melihat tamatnya saja, maka Anda pasti akan mengerti kenikmatan sejati dari game ini.







5. Mortal Kombat 9

Redaksi Jagatplay merupakan gamer yang hidup dalam masa kejayaan game retro dan kekejaman dalam game. Bila Anda termasuk gamer pada masa yang sama dengan kami, maka Mortal Kombat merupakan teman sejati yang pasti tidak akan Anda lupakan. Oleh karena itu, keputusan untuk “memodernisasikan” Mortal Kombat merupakan salah satu impian kami selama bertahun-tahun lamanya! Rasa pertempuran yang begitu familiar dan beragam kebrutalan akibat Fatality-nya seakan membawa kami kembali ke masa kejayaan game retro. Bukan hanya itu saja, kesempatan untuk melihat karakter kesayangan pada Mortal Kombat dalam kualitas grafis modern menjadikannya game yang meninggalkan kesan tersendiri.









6. Batman: Arkham City

Petualangan Batman melaan kejahatan Joker dan penjahat super lain dalam Arkham City merupakan salah satu game action paling keren tahun ini! Pertarungan seru, kemampuan detektif Batman, dan cerita yang menawan adalah fitur yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi dengan adanya kebebasan untuk menjelajahi daerah Arkham City yang luas dan penuh dengan rahasia, maka game ini menjadi komplit. Tambahan DLC untuk memunculkan Catwoman sebagai karakter yang bisa dimainkan juga tidak hanya menjadi hiasan saja. Catwoman ternyata memiliki cerita sendiri dan ia akan melengkapi mata rantai yang hilang dalam cerita Batman! Boleh dibilang, Arkham City merupakan game Batman terbaik hingga saat ini!




  
7. Gears Of War 3

Seri pamungkas perjalanan Marcus Fenix melawan Locust ini memiliki satu hal yang tidak terlupakan; cerita yang menarik dan menyentuh hati penggemarnya! Bila dilihat dari sisi bentuk permainan, Gears of War 3 memang tidak terlihat berubah bila dibandingkan dengan seri sebelumnya. Namun, gameplay tersebut memang telah menjadi ciri khas Gears of War dan mengubahnya adalah taruhan yang berbahaya. Bila sesuatu tidak rusak, jangan pernah merubahnya!






8. Assassins Creed: Revelations

Akhir perjalanan Master Assassins Ezio dalam game ini merupakan kompilasi dan penyempurnaan dari semua fitur yang pernah ada di seri sebelumnya. Game ini memberikan akses kepada Ezio untuk menjadi kepala kelompok Assassins sesungguhnya. Setelah sekian lama, akhirnya Ezio dapat memimpin pertempuran frontal melawan serangan musuh abadinya, Templar. Kemampuan untuk bereksperimen dengan beragam bom juga menjadi penyempurnaan yang sangat tepat dan mendorong gameplay Assassins Creed jauh ke depan. Jangan lupakan juga kehadiran Altair dalam game ini!

 




9 . Postal 2

Bila Anda mengira Portal 2 hanya sebatas game puzzle biasa yang mengandalkan efek physics, maka Anda telah kehilangan kenikmatan utama dari game ini. Kemampuan untuk memanipulasi beragam obyek melalui senjata portal yang begitu menyenangkan merupakan sebagian saja dari kenikmatan Portal 2. Sebab, game ini justru meninggalkan kesan mendalam pada beragam puzzle-nya yang menarik dan menantang. Game ini memang tidak cocok untuk dimainkan berulang kali karena bentuk puzzle di setiap levelnya tidak berubah. Namun, perjalanan untuk menemukan jawabannya pertama kali masih kami ingat dengan jelas!







10. L. A. Noire

Ingin tahu game apa yang memiliki karakter paling mendekati manusia asli? L. A. Noire jawabannya! Ketika kami memainkan game ini untuk pertama kalinya, mulut kami sempat menganga cukup lama akibat detail ekspresi muka yang ditampilkannya! Tidak ada game lain yang mampu menampilkan detail serinci itu! Setelah kami selesai memainkan game ini, kami mendapatkan kemampuan baru untuk menebak apakah orang sedang berbohong atau tidak! Inovasi yang dibawa dalam game ini begitu menakjubkan sehingga nama L. A. Noire lebih dari pantas untuk menjadi salah satu game terbaik 2011!




9 comments:

  1. memang game ini bisa dijadikan acuan untu memacu adrenalin kita, dimana banyak aktor atau pemeran utama yang bisa dijadikan jagoan...

    ReplyDelete
  2. Keren-keren gan, lumayan buat inspirasi posting, hehehe
    thank's gan...

    ReplyDelete
  3. Keren sih, tapi kenapa medal of honor 2011 nggak masuk?

    ReplyDelete
  4. cod black ops 2 terbaru keren gan :D
    coba deh agan cobain

    ReplyDelete
  5. paling keren Battlefield 3 and
    Call of Duty Modern Warfare 3
    gue udah main dua game ini... tapi game CRYSYS 2 gak masuk ya

    ReplyDelete
  6. cara download yg free nya gmna ?

    ReplyDelete
  7. ini cuma review'a aj ^^
    klo untuk download'a bsa di cek lewat google aja

    ReplyDelete